Nikmatnya Kopi Adex dalam Kemasan Botol

Kopi Susu Adex
Kopi Susu Adex (Foto: Indriastuti)

Kopi adalah salah satu minuman favorit  di Indonesia, bahkan di dunia. Kopi diyakini oleh sebagian orang sebagai minuman yang bisa menenangkan, juga pengusir rasa kantuk. Kopi yang juga memiliki khasiat bagi tubuh. Kandungan kafeinnya bisa memberi efek menyegarkan. Maka, tak salah, jika kopi elalu dicari. Penikmat kopi berasal dari segala tingkatan usia, tua dan muda.  Kalau dahulu, penikmat kopi umumnya laki-laki, tetapi kini, perempuan dan anak muda pun banyak yang sangat gandrung kopi.

Minum kopi menjadi semacam ritual harian. Minum kopi dulu, sebelum beraktivitas. Kopi menjadi minuman pilihan saat berkumpul dengan keluarga maupun teman. Sungguh mengasyikkan. Kini, kopi tak hanya minuman yang berwarna hitam pekat dan terasa pahit. Sampai-ampai ada orang yang tidak bisa merasakan kenikmatan kopi karena “keras” dan membuat jantung berdebar. Itu yang juga saya alami. Namun, tak usah khawatir bagi yang bukan penggemar kopi murni, kini banyak penyajian kopi yang dicampur dengan susu atau yang lainnya. Terasa ringan saat diminum dan segar.

Berkenalan dengan Kopi Adex

Satu yang sudah saya cicipi kesegarannya adalah Kopi Adex yang dikemas dalam botol. Seorang teman dekat saya memperkenalkan minuman fenomenal ini. Kopi dalam kemasan botol ini bisa dinikmati dengan es, atau didinginkan lebih dahulu dalam kulkas atau freezer. Minum kopi langsung dalam kemasan botolnya pun terasa nikmat. Saat meneguknya, kamu akan dapati rasa kopi asli dan tidak terlalu manis. Saya dan keluarga langsung jatuh cinta saat mencicipinya pertama kali karena membuat efek segar dan tidak menyebabkan jantung berdebar.

Bahan, Rasa, dan Harga

Ingin tahu lebih jauh dengan Kopi Adex? Bagi kamu penyuka kopi pasti ingin tahu keaslian kopinya. Kopi Adex  terbuat dari campuran kopi Arabika Kamojang, fresh milk, dan gula aren. Mmm… perpaduan yang ciamik, ya. Manis-manis pahit dan tidak bikin eneg. Campuran fresh milk dan gula arennya tidak menghilangkan rasa keaslian kopi Arabika Kamojangnya. Buat saya, rasa ini sangat pas.

Saat ini Kopi Adex tersedia dalam satu varian rasa saja. Untuk ukuran dan harganya tersedia dalam beberapa pilihan. kamu bisa tengok harga dan ukurannya di bawah ini.

Harga 12.000 untuk botol 235 ml.

Harga 27.500 untuk botol 500 ml.

Harga 55.000 untuk botol 1.000 ml.

Wah, menarik, ya? Ternyata ada beberapa ukuran botol untuk kemasan Kopi Adex. Saya dan keluarga baru memesan ukuran botol 235 ml. Ukuran paling kecil ini bisa dinikmati untuk satu orang dan pastinya mudah untuk dibawa saat bepergian. Namun, jika kita ingin menikmatinya bersama keluarga atau teman-teman di waktu-waktu berkumpul, ukuran botol lebih besar akan lebih cocok. Nah, buat kamu, cocok ukuran yang mana?

Kopi Adex
Kopi Adex

Made by Order 

Menurut pemiliknya, Kopi Adex ini sudah dinikmati oleh berbagai kalangan. Baik orang tua, maupun remaja. Anak-anak saya pun termasuk penikmatnya. Tak cukup sekali, rasanya ingin berkali-kali. Kopi Adex bisa dipesan secara daring. Rasanya di masa pandemi ini, membeli dengan cara daring jadi pilihan yang sangat tepat untuk membatasi pergerakan ke luar rumah, bukan?

Cara pembelian Kopi Adex made by order, ya. Kenapa? Karena pengolahan minuman ini menggunakan fresh milk yang tidak bisa bertahan lama. Jadi, kalau kamu berminat, langsung saja hubungi nomor Whatsapp pemesanannya.

Bagaimana teman-teman penyuka kopi? Masih ragu untuk memilih Kopi Adex sebagai teman setiamu?

Silakan hubungi nomor WA 087881267373 untuk pemesanannya.

Foto: Dokumen Kopi Adex

Baca juga: 5 Kelebihan Lapis Legit Ninda

Baca juga: Menu Ayam Dapur Ayaji yang Menggoda Lidah

 

6+
2 Shares:
2 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like